iklan header

Cari Blog Ini

Cara agar pengunjung tidak datang lewat pintu belakang

Sebelumnya saya minta maaf karena menampilkan posting yang agak beda,posting ini saya tujukan khusus untuk para bloger,terutama yang memasang buku tamu di blognya.Baru-baru ini saya bingung karena saya perhatikan buku tamu di blog saya kebanjiran pengunjung karena terdapat banyak komentar(sekitar15) tetapi yang mengejutkan saat saya lihat di pendeteksi pengunjung cuma ada 7 saya bingung gimana ini?


kemudian saya lakukan penelusuran.Apa hal yang sebelumnya saya lakukan,ternyata saya blog walking ke blog blog yang memiliki buku tamu dan feed jit live.Seperti blog saya.
Saya bisa menarik kesimpulan,oh ternyata ini yang bikin blog saya bingung.Lalu saya mencari solusinya yang saya temukan solusinya ialah..Cara mengisi buku tamu di blog sahabat isikan kolom nama seperti biasa,kemudian jangan isi bagian url.Agar tidak bisa ditembak dari belakang,isikan pesan dengan menyertakan link contoh:hai kunjungi balik ya! Ini blogku http://contoh.Blog,com
dengan demikian mungkin akan mengurangi kemungkinan ditembak dari belakang..

2 komentar:

Pengikut